top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Instagram pengalaman membantu Anda mengedit foto dan surfing

Berbicara mengenai instagram untuk Blackberry, kehadiran aplikasi instagram for blackberry ini membawa suasana baru nagi para pecinta social network. Setelah sebelumnya mereka aktif update status di facebook dan rajin melakukan tweet di twitter kini sebagian penggunanya beralih ke instagram karena lebih tren dalam melakukan share foto kepada sesama penggunanya di beberapa jejaring sosial seperti facebook dan juga twitter. Lalu dimana anda bisa men download aplikasi intagram untuk blackberry ini ?



Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen dunia. Mengubah foto sehari-hari dan video menjadi karya seni dan membaginya dengan keluarga dan teman-teman.


Melihat dunia melalui mata orang lain dengan mengikuti tidak hanya orang-orang yang Anda tahu, tapi inspirasi Instagrammers, fotografer, atlet, selebriti dan ikon fashion. Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari teman terdekat Anda, ditambah saat hati bersama oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia. Lebih: download BBM.


Bukan sekedar sebuah aplikasi foto cerdas, instagram juga dianggap sebagai jejaring sosial luar biasa untuk berbagi foto. Dengan instagram Anda dapat mudah berbagi foto Anda di jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twiter, Tag kerabat atau teman-teman di instagram, memberi komentar, mengobrol dan membuat grup di instagram

Instagram mendukung melacak dan mengupdate foto-foto terbaru dari teman-teman dan selebriti

Setelah download Instagram for android, Anda akan mempunyai satu akun dan dapat mengeksplorasikan foto atau mengikuti akun instagram lainnya dengan mudah, khususnya akun idola Anda atau cuman sekedar teman-teman Anda. Lebih: Aplikasi android free.



Untuk memanfaatkan fitur filter ini, anda cukup melakukan upload, kemudian filter mana yang ingin anda gunakan. Setelah anda selesai memilih filter mana yang ingin anda gunakan, lanjutkan dengan melakukan save dan kemudian publish atau share. Aplikasi instagram for blackberry memang menarik untuk kita gunakan sebagai sarana selfie, ataupun menyimpan berbagai momen yang berharga dalam kehidupan kita dengan praktis dan mudah. Berikut beberapa alternatif aplikasi instagram untuk blackberry yang bisa juga anda download.



No tags yet.
bottom of page