top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Kelompok bicara ketika banyak saluran telepon

Line merupakan aplikasi messenger yang dikembangkan oleh perusahaan yang berasal dari jepang yaitu NHN Corporation. Line pertama kali dirilis pada tahun 2011 dengan hanya bisa digunakan untuk perangkat iOs dan Android. Kemudian pada tahun 2012 dengan melihat jumlah laju penjualan smartphone yang begitu fantastis, perusahaan akhirnya secara resmi merilis aplikasi chat instan untuk semua jenis OS smartphone. Bahkan untuk meningkatkat jumlah penggunnya yang ada di Indonesia, Line secara mengejutkan juga telah meresmikan kantor konten lokal tanah air pada tahun 2013 silam.



Download Aplikasi Line Lite Versi Terbaru _ Sekarang sudah hampir semua aplikasi sosial media mengeluarkan versi terbarunya tidak di pungkiri lagi karna sekarang aplikasi seperti LINE Whatsapp, Facebook, BBM, Wechatt dan lai-lain sedang Gencar bersaing untuk membuat penguna nya lebih nyaman dengan meberikan fitur-fitur yang lebih menarik. Dengan mengeluarkan Versi terbarunya seperti Facebook yang sudah lebih dulu mengeluarkan aplikasi Facebook Versi Lite dan sekarang giliran Aplikasi Line juga mengeluarkan aplikasi Versi Lite yang di mana aplikasi versi lite ini sangat membantu bagi penguna Smartphone android yang memiliki kapasitas memory yang kecil dan untuk men Download Aplikasi ini dan memiliki jaringan iternet yang lemah .


Dalam menunjang kepopuleran aplikasi warna hijau ini, perusahaan banyak melakukan kerjasama dengan developer game maupun sticker. Bahkan baru-baru ini permainan Let’s Get Rich begitu sangat fenomena dikalangan remaja. Tak terkecuali dengan penulis sendiri, dari awalnya yang cuma iseng dalam memasang aplikasi Line Android untuk memainkan game. Namun akhirinya menyukai aplikasi ini karena banyak sekali fiitur lain selain bisa digunakan untuk bermain game. Dengan banyaknya fitur yang dimiliki, kebutuhan akan chating bersama teman atau pasangan menjadi semakin menyenangkan. Lebih: Download Aplikasi android.



Donwload aplikasi line dan nikmati fitur yang disediakan seperti chatting, telepon, video secara gratis baik lokal maupun interlokal. Tak hanya itu saja, aplikasi juga dibekali fitur berbagi file baik berbentuk dokumen, foto ataupun video. Tak ketinggalan juga bahwa aplikasi line juga dilengkapi kamus Inggris Indonesia, Line Market, Line Shopping, Line Discount dan Line Bidding. Line Bidding ini sendiri merupakan fitur pada Line yang ditunggu karena dengan fitur ini Anda bisa membeli produk seperti gadget dengan harga sangat murah. Jadi tunggu apalagi, cepat donwload line terbaru dan install pada smartphone Anda. Lebih: Download facebook lite.



No tags yet.
bottom of page