top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Alat editing foto PicsArt hari ini terpanas

APlikasi PicsArt for Android Setelah download PicsArt, aplikasi ini akan memasok berbagai fitur yang berguna seperti editing gambar, alat fotokopi, alat memotong, mencampur gambar dan alat-alat canggih, selimut teks, selimut gambar, mengedit lapisan, filter image, lapisan dan ratusan filter kamera semau kita. Selain itu, PicsArt juga menyelenggarakan berbagai kontes mengedit foto setiap pekan sehingga Anda dapat bersaing dengan pengguna lain di seluruh dunia. Pengguna PicsArt – Photo Studio dapat berbagi gambar yang indah, mengeksplorasi disiplin kreatif lainnya dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki ide yang sama.



PicsArt – Estudio peralatan edisi multimedia terima kasih di mana kita akan bisa memodifikasi poto kita dengan berbagai cara yang berbeda: menerapkan topeng, membuat kolase, membuat bingkai dan tepian, menambahkan stiker, menulis bagian teks, memutar gambar, mengatur warna dan lebih banyak lagi. Lebih: Aplikasi android.


Efek magic layak mendapatkan sebutan yang khusus di mana kita akan bisa membuat sesuatu dengan hanya menyentuh, sangat mirip dengan filter pada Instagram. Kita akan mempunyai pilihan yang berbeda yang akan mengijinkan kita membuat impresi yang benar benar berbeda kepada poto kita dalam waktu beberapa menit. (Komik, neon, kertas, kertas tua, krim, Popart 2, pelembutan tak-fokus…). Lebih: Download line.


Setelah mengeksplorasi aplikasi ini, tentu Anda ingin mencoba kemampuan Anda dengan mengikuti kontes-kontes tersebut. Tidak ada salahnya mencoba untuk mengikuti, apalagi gratis. Anda akan merasa senang apabila ternyata hasil karya Anda diapresiasi, atau jika belum bagus, memacu Anda untuk terus mencoba menjadi fotografer atau editor foto yang lebih baik lagi. Yang perlu diingat adalah, siapapun Anda, PicsArt menyediakan peralatan untuk Anda berkreasi dan berkarya. Ayo terus memotret!



No tags yet.
bottom of page