top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Game Pokemon pergi anak muda gila melakukan seluruh dunia

Games fenomenal Pokemon Go yang developernya dulunya adalah bagian Google kini memberikan update tambahan setelah sebelumnya mendatkan kritikan dan saran pengguna platform intel atom di seluruh dunia. Platform Intel Atom meliputi seperti perangkat Asus Zenfone serta tablet Android yang menggunakan based Intel Processor.



Game Pokemon GO merupakan game besutan Niantic, dengan genre Adventure Pokemon Go sangat banyak peminatnya semenjak pertama kali keluar sampai saat ini Pokemon GO sudah mencapai 100 sampai 500 juta download, hal ini berdasarkan informasi jumlah installan yang ada di Playstore. Salah satu peminat game ini adalah Augmented Reality yang diusung game ini. Seperti yang pernah saja jelaskan pada artikel sebelumnya tentang Augmented Reality yaitu teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata.


Game Pokemon Go apk adalah game yang dikembangkan oleh Niantic ini menjadi sangat populer di berbgai kalangan baik muda dan tua. Semua menyukai game ini, karena saat memainkannya pengguna harus mengumpulkan pokemon dengan menggunakan GPS. Nah, GPS itu berfungsi unuk menemukan pokemon yang seolah-olah pokemon nampak nyata karena sistem yang diadopsi game ini adalah Augmented Reality. Lebih: Download camera 360 free.




Sudah banyak pengguna yang memainkan game pokemon go, nah buat kamu yang belum coba pasti jika sudah memainkan game ini menjadi ikut-ikutan merasakan sensasi menangkap pokemon secara seru dan tdak membosankan. Oke, simak ulasan tentang informasi update terbaru dari game pokemon go serta direct link Pokemon Go v0.39.1 Apk Terbaru for Android di bawah ini :


Game Pokemon Go adalah game yang bergenre adventure atau petualangan, game pokemon go juga harus dimainkan secara online dengan beberapa sayarat yang harus kalian penuhi untuk memainkan game pokemon go di android. Untuk download pokemon go apk ini belum tersedia di google playstore, karena game ini masih versi beta dan hanya tersedia di negara Australia & Newzeland saja, sementara di indonesia belum rilis. Tetapi kalian tidak usah khawatir karena saya telah memberikan link download untuk kalian pengguna android di bawah. Lebih: download line.


No tags yet.
bottom of page