top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Jangan abaikan photowonder jika Anda ingin gambar seperti itu

Download PhotoWonder Apk terbaru gratis - PhotoWonder ialah perangkat lunak editor photo perdeo yg dapat anda pakai buat mengambil foto, mempercantik foto serta menunjukkan foto yang akan terjadi editan melalui perangkat smartphone anda.



menggunakan aplikasi PhotoWonder ini kita bisa mengedit sebuah foto menggunakan banyak sekali pengaruh menarik yg akan membuat foto editan yang lebih baik berasal sebelumnya serta juga lebih keren tentunya. Lebih: Download tubemate apk.


ini dia fitur yg terdapat pada Photowonder :


● Kamera Filter : dengan Kamera imbas ketika konkret,

Sobat dapat merogoh foto yg artistik kapan saja.

Kamera filter yang disediakan memungkinkan sobat untuk memakai impak klasik secara ketika nyata dan mengambil foto yang indah menggunakan praktis.

● Edit: simpel dan simpel mengoperasi fungsi seperti merotasi, memotong, dan membarui warna foto.

merotasi dan memotong foto sesuka hati. bisa pula mengubah kecerahan, perbedaan nyata , kejenuhan fotomu.

● Kecantikan: Hanya mengolesi atau mengetuk menggunakan jari, Sobata bisa memperputih kulit, memuluskan kulit, menghapuskan jerawat, mempercantikkan mata, serta mengecilkan paras serta badan. juga tersedia banyak eyeliner serta blush buat kecantikan.

● pengaruh spesial : aneka macam pengaruh, membentuk fotomu memiliki pengaruh studio pada ketika semenit saja.

aneka macam imbas gambar yang cantik dan simpel. dengan tekan satu tombol, foto engkau mampu memiliki imbas seni mirip, LOMO, demam isu gugur, blues, klasik, soften, serta lain-lain. efek khas membuat gambar fotomu punya rasa yang berbeda. Lebih: aplikasi viva video free.



Download Photowonder APK memberikan poly dampak foto yang latif, asal klasik hingga terkini, hitam dan putih foto, foto berwarna bagi Anda buat berlaku untuk foto Anda. saat diproses sang acara, gambar Anda akan berkilauan yang luar biasa, membentuk karya seni yang sempurna. Anda bisa mendinginkan menambahkan, menghadapi lebih mungil, rona kulit lebih alami … poly indera kolase karya seni membantu Anda menghasilkan bingkai foto kolase unik atau template yg tersedia buat menempatkan foto di. Gambar berikut akan diedit dengan simpel membuatkan pada jaringan sosial ke teman Anda.


No tags yet.
bottom of page