top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Temukan piclab untuk dimiliki seperti gambar terbaik

Tambahkan tipografi yang indah , menerapkan filter yang menakjubkan dan efek foto , dan menambahkan koleksi yang terus tumbuh dari bentuk , FX cahaya, tekstur , perbatasan , pola , dan lebih ke foto Anda dan membaginya ke jaringan sosial favorit Anda !



PicLab - Photo Editor adalah menyenangkan kaya fitur dan mudah editing gambar aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memasukkan menakjubkan tipografi dan karya seni pada foto Anda, juga menempatkan filter spektakuler dan efek dan menyisipkan set pernah penggalangan tokoh, FX ringan, tepi, menguraikan, tekstur dan lain-lain pada foto dan kemudian berbagi dengan teman-teman menggunakan situs media sosial yang lebih disukai. Untuk menambahkan teks meme-gaya foto untuk membingkai dan kemudian melampirkan perbatasan pribadi, filter dan background, aplikasi diisi dengan banyak berkualitas tinggi dan profesional kelas filter. Pengembang dibuat dengan pengguna di otak, menciptakan itu menyenangkan dan mudah untuk mengubah foto, juga berisi beberapa koleksi indah font dari desainer papan atas. Hal ini kompatibel dengan mengubah ukuran sederhana, memutar, masukkan drop-bayangan dan mengatur opacity teks, juga beberapa lapisan teks untuk menghasilkan tipografi cantik. Lebih: Download chrome apk.


PicLab Fitur :


• Tipografi

- Pilih dari koleksi indah font dari beberapa desainer terbaik di dunia .

- Mudah mengubah ukuran, memutar , dan menyesuaikan opacity dari teks.

- Beberapa lapisan teks untuk membuat tipografi yang indah


• Foto Filter

- Terapkan salah satu dari 9 filter foto cantik kami - dengan banyak filter lebih menakjubkan di jalan .




• Foto Efek

- Mengatur kecerahan , saturasi, kontras , blur , dan pencahayaan foto .


• Overlay dan Masker

- Pilih dari koleksi lebih dari 100 ( dan terus bertambah ) bentuk, perbatasan , overlay, tekstur , dan banyak lagi untuk menambahkan bakat ekstra untuk foto Anda . Lebih: Download line apk.


dan ... Lebih !


Kita tidak bisa menunggu untuk melihat kreativitas Anda beraksi dengan PicLab ! Gunakan hash - tag # PicLab di Instagram dan Twitter jika Anda ingin berbagi foto dengan komunitas.


No tags yet.
bottom of page