top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Pengalaman tangan cepat untuk membuat gambar mereka sendiri videoshow gambar video dan tajam eye-cat

Download VideoShow - Video Editor PRO Full Version Gratis | APKBaru.ORG - VideoShow Pro merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik di android saat ini.


Aplikasi videoshow pro video editor ini dilengkapi dengan fitur menarik seperti voice to video recording, multiple text to video with timing, video effects, video to MP3, compress video, trimming, striker dan juga exporting.



Setiap ponsel di jaman seperti sekarang ini pasti selalu memiliki kemampuan untuk membuat foto dan juga video. Dan pastinya ke2 hal tersebut adalah hal yang banyak di sukai orag karena dengan mengabadikan foto serta video mereka bisa mengabadikan momen-momen bahagia atau momen penting di dalam hidup, dan bisa menjadi sebuah kenangan di kala nanti sudah tiada. Dan saat ini hampir semua orang sudah memiliki smartphone, yang pastinya di dalamnya selalu tersemat kemampuan untuk mengabadikan foto dan video. Hanya saja smartphone memiliki banyak aplikasi yang bisa di unduhkapan saja termasuk dalam aplikasi untuk mengambil foto maupun juga video, bahkan mengeditnya untuk bisa menghasilkan sebuah rekaman yang sempurna. Mungkin banyak orang hanya tahu tentang aplikasi edit foto saja, padahal sebenarnya juga terdapat aplikasi untuk mengedit video salah satunya yaitu aplikasi videoshow, sebuah aplikasi edit video yang paling terpopuler, dengan banyak fitur yang baik, membuat setiap video yang di edit terlihat sangat sempurna. Untuk itu jika di rasa saat ini Anda memiliki video yang mungkin perlu untuk di edit cobalah download videoshow dari play store, pasti di jamin Anda akan suka dengan segala fitur serta keunggulan yang di milikinya.



VideoShow Video Editor menjadi salah satu aplikasi pengedit video terbaik dan terpopuler khususnya untuk perangkat Android karena memiliki fitur yang sangat lengkap terutama beberapa fitur yang paling sering dibutuhkan oleh pembuat video seperti video dubbing, zoom in dan out, video cutter atau pemotong video, Compress video untuk memperkecil ukuran video dan tools lain yang sering digunakan ketika membuat ataupun mengedit video.


Buat anda yang mau mencoba menggunakan aplikasi videoshow pro video editor apk terbaru ini untuk mengedit video kesayangan anda, dapat anda download aplikasinya melalui tautan link di bawah ini, gratis!!!


No tags yet.
bottom of page