top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Temukan foto terbaik dalam mesin ketika ada PicsArt

PicsArt menyediakan berbagai macam alat penyuntingan foto seperti Alat Kloning, Pemotong, Foto Blending dan Alat Peningkatan Foto, Overlay Teks, Overlay Gambar, Penyuntingan Layer, Filter Foto, Layer Kamera, dan ratusan Filter Kuas Lukis yang dapat disesuaikan, Effect, Clipart, Masker, dan masih banyak lagi.

PicsArt adalah sebuah aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan oleh editor foto Profesional, Aplikasi Edit Foto PicsArt bisa kalian download secara gratis di Google Play Store. Lebih: aplikasi picsart for android.





Efek PicsArt antara lain seperti pembuat Stensil, Kartunisasi, Sketsa, Orton, Lomo, Vintage, Cross Process, HDR, Fatal, Pensil, Holgaart, Cat Air, Kontur, Komik, Neon, Gouache, Kertas Tua, Pastel, Penghilang Mata Merah, Popart, Cermin, Blur Pintar, Penghalus Wajah, Flash Warna-Warni, Efek Kertas dan sebagainya. Aplikasi ini mengijinkan kamu untuk mengaplikasikan efek ke foto dengan mode kuas, kamu dapat mengontrol di mana dan berapa banyak efek yang ingin diaplikasikan ke dalam sebuah foto.



Pictsart Photo Studio sendiri bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store atau di website kami. Dengan begini, Anda bisa mengunduhnya melalui smartphone milik Anda secara lebih praktis dan mudah. Tak perlu repot-repot membuka PC dulu untuk melakukan proses editing, sebab Anda bisa melakukannya hanya dalam genggaman. Cukup menggunakan smartphone Anda, proses retouch foto dengan ragam pilihan efek menarik akan membuat tampilan foto lebih bagus lagi.


No tags yet.
bottom of page