top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Pengguna pengalaman BBM akan terhubung dimanapun Anda berada

BBM versi terbaru ini memiliki ukuran aplikasi yang berbeda disetiap handphone dan OS yang berbeda. Sebut saja misalnya untuk HP Blackberry yang memiliki ukuran file apk sebesar 33MB sedangkan BBM versi baru untuk android, besar file aplikasinya secara otomatis akan mengikuti perangkat handphone. Lebih: Snowgratis.

Download aplikasi bbm - Di postingan sebelumnya sudah saya publish aplikasi bbm versi terbaru untuk blackberry device dan pada postingan kali ini akan saya share link download aplikasi bbm versi terbaru untuk hp android. Jika pada handphone blackberry, kita harus memilih aplikasi bbm yang kompatible berdasarkan perangkat yang digunakan dan link downloadnya pun disediakan di link terpisah, di android kita tidak perlu memikirkan apakah perangkat android yang anda gunakan kompatible atau tidak dengan dengan aplikasi bbm versi terbaru yang diupdate langsung di google play store. Hal ini karena di android, aplikasi yang di instal akan langsung menyesuaikan dengan perangkat android yang digunakan.

Fitur-fitur keunggulan dari bbm versi terbaru

Aplikasi pengirim pesan dan menelpon gratis Ukuran ringan dan kecil, support untuk semua perangkat cerdas di dunia ini Memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video klip dan file besar dengan cepat tanpa mengubah ukurannya Membantu pengguna untuk berbagi lokasi dan alamat dengan teman-teman di daftar Membuat grup chat dengan jumlah anggota tidak terbatas dalam daftar teman Fitur mengirim pesan suara terbaru Mendukung multi bahasa, termasuk bahasa Indonesia Mengamankan informasi pengguna, mengoptimalkan pengguna

Sebenarnya, bagi pengguna android, untuk download aplikasi bbm ini sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke google playstore, namun untuk lebih memudahkannya anda bisa mendownload aplikasi bbm ini dengan mengklik link berikut ini. Lebih: aplikasiandroid.


No tags yet.
bottom of page