top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Datang ke Anda tidak dari kamera Anda beautyplus terkejut dengan apa aplikasi lakukan

Download BeautyPlus – Magical Camera apk terbaru – Pada postingan kali ini, Update4apk.com akan berbagi aplikasi camera yang akan membuat foto-foto anda seakin indah. BeautyPlus – Magical Camera itu lah namanya.

Download aplikasi android free, aplikasi simpel namun menyediakan paket peralatan editing foto yang kuat, dan efektif. Dengan mode editing foto yang otomatis, pintar, filter-filter foto sangat bagus, tidak membutuhkan anda langkah-langkah sulit namun masih membawakan anda hasil foto-foto paling perfek. Dengan bantuan dari Beauty Plus - Magical Camera anda puas berkreasi, kustomisasi mengekspresikan semua ide terhadap foto anda. Aplikasi juga menggabungkan teknologi-teknologi mempercantikan foto nomor satu, trendi, menghilangkan kekurangan-kekurangan dari foto, membuat putih, mulus kulit, hilangkan noda pada kulit, meningkatkan kecerahan foto, maupun juga bisa menambahkan frame dan gambar-gambar dekorasi ke dalam foto. Anda akan memperoleh foto-foto berkilauan sampai perfek, akan melihat kecantikan anda sampai terkejut dengan adanya BeautyPlus - Magical Camera. Lebih: Snow download.

Beberapa keunggunlan BeautyPlus – Magical Camera

  • Filter kecantikan : filter ini akan membuat anda terlihat cantik dalan sekejap.

  • Kulit halus dan memutihkan : kulit anda akan teroptimasi sehingga tidak ada keriput membuat kulit anda semakn sempurna.

  • Hapus noda : noda yang sering anda khawatir kan akan hilang dengan sekali tekan.

  • Slimming : Bentuk tubuh anda akan sempurna dengan sekali sentuh.

  • Kantong mata dan lingkaran hitam dapat dihapus dengan mudah

  • Meningkatkan mata : Memperbesar dan mencerahkan mata anda akan membuat anda lebih menarik

Selain perubahan di atas, Anda dapat menggunakan BeautyPlus - Magical Camera untuk membuat perubahan lebih radikal pada foto, menambahkan hati dan stiker lainnya, serta efek filter yang akan menonjolkan potret apa pun. Lebih: aplikasi android free.

BeautyPlus - Magical Camera adalah aplikasi editing foto yang baik, berkat antarmuka yang sederhana memungkinkan Anda untuk mengubah gambar favorit dalam hitungan detik. Persyaratan


No tags yet.
bottom of page