top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Untuk mendapatkan foto yang baik adalah bukan sesuatu yang sulit untuk memiliki kamera 360

Camera360 memiliki antarmuka indah, ramah dengan pengguna dan mudah digunakan. Dengan lebih dari 200 filter cerdas, Anda dapat segera menjadi pengedit foto. Camera360 juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto selfie dengan mudah, menyentuh untuk mempercantik wajah dengan fitur-fitur untuk memperhalus kulit, memperputihkan kulit, membuat tampilan mata lebih besar serta wajah berbentuk vline. Anda dapat mengedit foto dari album, menambahkan sticker untuk meningkatkan keindahan foto, lalu langsung berbagi ke jaringan sosial. Lebih: aplikasi android unik.



Sudah banyak orang yang telah merasakan betapa hebatnya aplikasi camera 360 ini. bahka sudah berjuta-juta orang di dunia ini download camera 360 di smartphone mereka, pastinya hal itu bukan tanpa alasan. Dan alasan dari orang-orang itu sudah pasti karena mereka ingin mendapatkan hasil sebuah foto yang indah dan menakjubkan. Wajah yang hitam bisa di rubah menjadi putih, wajah berjerawat bisa di rubah menjadi bersih dan lain sebagainya. Pastinya semua orang akan selalu merasa takjub dengan hasil dari aplikasi kamera yang sau ini, hanya dengan biaya yang gratis mereka bisa mendapatkan hasil sebuah foto yang menakjubkan.


Fitur-fitur utama dari camera 360 versi terbaru 2016


  • Modus memotret dengan identifikasi tepat dan cerdas serta dapat menciptakan efek yang bagus untuk dilihat

  • Modus penyesuaian manual, menyesuaikan foto sesuai dengan keinginan pengguna

  • Modus pengaturan cahaya profesional, menyesuaikan tingkat blur, eksposur, meningkatkan atau menurunkan fokus

  • Fitur memotret cepat dengan hanya menyentuh layar

  • Fitur tambahan Quick-fix dengan berbagai tingkat editing pasca pengambilan foto

  • Menambahkan lebih dari 100 filter dari yang klasik ke yang modern sehingga pengguna dapat menjadi editor foto profesional

Denga fitur-fitur tersebut, Apakag Anda sudah banyak sedikit mengerti mengenai aplikasi camera 360? Jika Anda ingin mengeksplorasikan lebih lanjut dan memiliki aplikasi ini, ayo download camera 360 ke ponsel sekarang juga untuk menikmatinya. Semoga Anda senang dan terima kasih atas kunjungannya ke blog ini! Lebih: Download uc browser.



No tags yet.
bottom of page