top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Videoshow menyimpan semua momen yang terbaik bagi pengguna

Download VideoShow Pro – Video Editor v7.1.0 Full APK – VideoShow Pro merupakan Aplikasi Editing Video Terbaru dan Terbaik buat Android yang dapat kita gunakan mengedit file video melalui Ponsel Smart Phone yang kita miliki. Aplikasi VideoShow Pro – Video Editor Apk ini juga dapat kita gunakan untuk membuat Video dari kumpulan Foto maupun Galeri Wallpaper yang ada pada Ponsel Android.



Free Download VideoShow: Video Editor Pro v7.1.8 rc For Android - Hai sahabat gamers, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi android yang sangat menarik dan sangat banyak di gunakan di seluruh dunia loh. Aplikasi android yang admin maksudkan adalah aplikasi VideoShow Pro Android Download. Aplikasi android ini pertama kali di ciptkan oleh salah satu developers ternama yang berada di playstore siapa kah itu ? yeah EnjoyMobi Video Editor Studio. Lebih: Download snow.


Fitur VideoShow


- Lingkungan editor video yang terpadu, Apa yang Anda lihat, itu yang Anda dapatkan!

- Pembuat video tercepat. Sederhana, tanpa pra-transcoding.

Advertisement

- Bisa Buat video dengan foto! Gabungkan video dan foto!

- (Baru!) Bisa menambah stiker lucu pada video. Anda bahkan juga bisa menggambar sebuah video!

- Anda dapat menambahkan teks pada video. Banyak teks yang dapat ditambahkan pada video Anda, Sesuaikan dengan pengaturan waktu yang akurat dan berbagai warna.

- Bisa Menambahkan ambahkan efek yang indah pada video Anda. VideoShow mendukung 10 penyaring, termasuk Beauty, Sepia, Sketch, dll.

- Bisa menambahkan musik favorit Anda. Anda juga dapat menyulih suara video Anda.

- Rapikan video. Simple dan Sangat cepat.

- Bagikan video Anda di Youtube/Instagram/Facebook



Sebetulnya Video Show PRO (APK) ini adalah Aplikasi Premium/Berbayar yang bisa sobat beli di Google Play, namun di postingan ini seperti biasa sobat dapat mendownload dan menginstall nya secara gratis tanpa iklan / full feature.



No tags yet.
bottom of page