top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

BBM membawa Anda saat chatting terbesar

Di era modern seperti sekarang ini, memang semua orang sudah mulai bergantung dengan internmet, apalgi untuk saat ini sudah tersedia smartphone android, dimana pada ponsel ini terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa di unduh sesuai dengan kebutuhan. Dari aplikasi untuk ibu rumah tangga, aplikasi untuk anak muda, aplikasi pelajar dan banyak lagi lainnya segala kebutuhan anak-anak hingga orang dewasa bisa di dapatkan pada aplikasi android, dan segala masalah akan mampu terpecahkan dengan adanya aplikasi android. beberpa tahun belakangan ini aplikasi android yang selalu ada di setiap ponsel andrpid milik semua orang adalah apliasi chatting. Aplikasi chatting memang menjadi aplikasi yang di butuhkan banyak orang seperti Whatshap, Line, Google Plus, BBm dan lain sebagainya. Dari sekian banyak aplikasi chatting tersebut aplikasi BBM menjadi sebuah aplikasi yang di gemari banyak orang. lebih: Download twitter apk.




Temukan BBM versi baru beserta semua fitur yang ditawarkan! Kami memulai dengan fitur pengiriman pesan terbaik di dunia, memperkenalkan fitur privasi yang dapat Anda atur, menyediakan panggilan suara dan video gratis, dan kini kami menambahkan ribuan stiker, game gratis, berita, shopping, voucher, dan masih banyak lagi. Jutaan orang di seluruh dunia telah merasakan perubahan pada BBM – giliran Anda!



Masih banyak fitur menarik lainnya dari aplikasi bbm yang sedang menunggu Anda untuk mengeksplorasikan. Apa yang lagi Anda tunggu, ayo download aplikasi luar biasa ini dengan cara mudah, mengklik ikon “download bbm” di bawah ini untuk download versi terbaru. Semoga Anda senang dan terima kasih atas kunjungannya ke blog ini!


No tags yet.
bottom of page