top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Anda akan memiliki gambar yang sangat baik jika mesin permen kamera

Candy Camera adalah aplikasi ambil foto super bagus untuk ponsel Android. Dengan demikian, masalah ambil foto menjadi lebih mudah, lebih nyaman dan lebih baik!




Download Candy Camera Apk for Android – Kali ini update4apk.com akan berbagi aplikasi kamera yang akan membuat momen anda semakin indah, yaitu Candy Camera Apk.

Candy Camera merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik android yang bisa didownload secara gratis. Dengan menggunakan Candy Camera sobat bisa mengambil foto lebih indah, dan dilengkapi dengan lebih dari 100 filter yang unik.


Aplikasi Candy Camera merupakan aplikasi kamera yang memang benar-benar dirancang/dioptimalkan sebagai kamera selfie khusus untuk anda yang gemar ber-selfie dengan berbagai filter kecantikan dan fitur menarik seperti kolase foto, frame dan sticker yang dikategorikan berdasarkan musim, acara dan trend dan sticker pada camera candy terus bertambah di setiap pembaruan aplikasi. Lebih: Download game pokemon go.



Aplikasi Candy camera ini dapat dijalankan pada seluruh ponsel Android dan iOS/iPhone. Untuk di Android sendiri, aplikasi camera Candy masuk sebagai jajaran aplikasi fotografi terpopuler dengan jumlah unduhan mencapai 100.000.000 - 500.000.000 download dan pemasangan aplikasi

Download Candy Camera Selfie untuk memiliki foto-foto indah dengan mudah. Cukup dengan beberapa langkah editing simpel, Anda akan langsung memiliki foto-foto sesuai dengan keinginan. Ayo bersama Candy camera memuaskan kesukaan memfoto Anda.


No tags yet.
bottom of page