top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Twitter dengan cepat mengalami terhubung dengan teman-teman di mana saja, kapan saja

Masyarakat Indonesia sangat suka menngunakan jejaring sosial. Banyak sekali jejaring sosial yang tersedia tanpa biaya berlangganan alias gratis. Termasuk Twitter. Layanan micro blogging ini sudah terkenal dan banyak penggunanya. Dari anak muda, orang tua, kaya miskin, pengusaha, pegawai kantoran, pejabat negara hingga presiden. Lebih: Download line apk.



Kita bisa menulis di twitter dengan panjang maksimal 140 karakter. Cukup simpel. Berbeda dengan facebook, twitter tidak banyak iklan sehingga loading halaman terasa lebih ringan. Mungkin inilah penyebab setianya para pengguna twitter.


Aplikasi resmi buatan Twitter ini menggunakan desain UI yang baru, banyak fitur yang menarik seperti adanya Discover yang dapat memuat Trending Topic, fitur Home, dan Top Tweets dari Followers pengguna serta Activity. Tak hanya itu saja, di Twitter terbaru ini pengguna dapat mengirimkan pesan atau Direct Message yang berupa gambar serta dapat mengupload gambar yang dapat di tag. Update Twitter dengan tampilan yang lebih baru ini semakin menyempurnakan dalam penggunaan yang lebih nyaman, anda bisa mendownloadnya melalui link di bagian bawah artikel ini via Google Play. Lebih: candy camera apk.



Twitter apk adalah sebuah aplikasi sosial media yang saat ini banyak diminati oleh pengguna internet mulai dari remaja hingga orang tua banyak yang menggunakan twitter untuk berbagi sebuah status terbaru, aplikasi twitter membantu untuk Anda untuk selalu terhubung dengan teman & orang sekeliling Anda tanpa batas waktu, kapan pun dan dimana pun Anda bisa terhubung dengan teman & kawan. Aplikasi twitter di perkenalkan di layanan google play store yang bisa di unduh langsung secara gratis. Aplikasi sosial media ini memang sangat membantu mereka yang selalu berbagi informasi status terbaru dengan jutaan member yang sudah menggunakan twitter & sekarang ini sangat banyak sekali fitur yang diberikan pada aplikasi sosil media ini, yang diantaranya adalah:



No tags yet.
bottom of page