top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Berkat photogrid saya lebih percaya diri ketika berpose untuk lensa

Hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah aplikasi android terbaru yang bernama Photo Grid:Photo Collage Maker. Aplikasi ini merupakan sebuah editor dengan sebuah foto yang sangat bagus sekali dan menghiasi sebuah foto menjadi lebih indah sekali untuk sobat hiasin agar dilihat lebih menarik lagi untuk dipandang. Lebih: Download instagram apk.



Lebih dari 100 juta fans, Photo Grid adalah pembuat foto kolase yang paling populer. Dengan Photo Grid, Anda dapat menggabungkan foto biasa menjadi layak-share foto kolase; Anda dapat menghias foto Anda dengan menerapkan fantastis filter, menambahkan stiker dan teks; Anda dapat menikmati dengan teman dan keluarga dengan berbagi karya ke jejaring sosial populer foto. Lebih: Download snow apk.


Aplikasi edit foto Photo grid free tidak susah untuk digunakan. Aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi yang memiliki banyak modus foto yang berbeda-beda seperti modus high, modus wide, modus multi dan modus single. Tiap modus dalam Photo grid memiliki ciri khas cara untuk mengedit foto berbeda yang memungkinkan Anda untuk membuat daftar foto secara berurutan, mengedit tiap foto dan mengedit foto tanpa batasan.



Aplikasi PhotoGrid kini hadir dengan versi terbarunya, banyak sekali pemakai dari aplikasi ini, dan bisa dibilang aplikasi ini juga keren dan tidak kalah popular dengan aplikasi pengedit foto lainnya, seperti tadi contohnya yang admin bagikan (PicsArt). PhotoGrid merupakan aplikasi editor foto yang sangat popular yang banyak pengguna dari aplikasi ini, dengan aplikasi PhotoGrid ini kamu bisa membuat kolase, menerapkan filter, teks dan sticker yang tersedia dari aplikasi ini, dengan PhotoGrid kamu juga bisa berbagi foto baik dengan keluarga, teman-teman yang bisa kalian bagikan di sosial media, fitur yang terbaru dari aplikasi ini banyak sekali sob, yang pasti admin tidak akan menjelaskan detail mengenai fitur terbaru dari aplikasi PhotoGrid ini, supaya kalian unduh dan pasang sendri pada smartphone kalian, supaya kalian mengerti sendiri kegunaan dari aplikasi ini, tidak hanya membaca dari artikel yang saya tulis.



No tags yet.
bottom of page