top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Berkat facebook lite saya dengan cepat memperbarui semua informasi

Facebook Lite adalah versi dipreteli aplikasi facebook biasa. Dilucuti dari segi penampilan tetapi tidak fitur. Hal ini dapat digunakan bersama dengan aplikasi Facebook biasa. Di perangkat apapun, Anda mendapatkan pilihan untuk menggunakan semua tiga aplikasi secara simultan – Facebook, Messenger dan Facebook Lite. Jangan khawatir tentang pemberitahuan. Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan yang sama dari kedua aplikasi Facebook. Ketika aplikasi Facebook yang digunakan, versi Lite mengirim pemberitahuan. Anda dapat Download Facebook Lite untuk ponsel android dan install gratis.



Facebook Lite merupakan aplikasi FB Seluler terbaru yang diluncurkan oleh Facebook Developer yang tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman pengguna mengakses halaman FB lebih cepat khususnya untuk mereka yang masih mengalami permasalah koneksi internet yang tidak stabil. Sedangkan APK merupakan istilah yang merujuk pada format file atau ekstensi dari suatu aplikasi yang hanya daphjkat dipasang atau dijalankan pada perangkat Android


Aplikasi yang kami bagikan setiap saat akan selalu update apabila ada perubahan data-data yang telah di update oleh pihak facebook sedangkan aplikasi ini terakhir diperbarui tanggal 24 oktober 2016 sehingga kalian akan mendapatkan versi terbaru melalui bantuan saya semoga dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Lebih: Download snow apk.



Download Facebook Lite Untuk Android Terbaru

Ini dia yang mungkin kalian cari untuk kamu download hingga sampai pada postingan saya kali ini silahkan langsung klik link dibawah setelah itu silahkan install dan tunggulah hingga sampai installasi telah selesai.


Link download versi apk / google play – Download


Setelah anda sudah mendownload facebook lite untuk smartphone hp android, saya akan mencoba review semoga bisa memberikan sedikit pengetahuan dan manfaat untuk anda mengenai kelebihan dari aplikasi ini.

Temukan lebih lanjut tentang aplikasi: MX player apk gratis.


No tags yet.
bottom of page