top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Dengan tidak perlu khawatir fotografi photogrid betapa indah

Photo Grid - Collage Maker adalah aplikasi foto kolase yang akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dari perangkat, bahkan menerapkan berbagai gaya dan efek untuk menciptakan hasil yang sempurna.


Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih bingkai yang tepat untuk foto, mengingat jumlah gambar yang ingin Anda gabungkan bersama-sama. Anda dapat memilih satu atau dua... atau tujuh gambar, itu terserah Anda.



Sebuah Komunitas Menampilkan Foto Mengagumkan

PhotoGrid menampilkan foto asli terbaru dari masyarakat kita sehari-hari. Setelah Anda meluncurkan aplikasi, Anda dapat mulai menjelajah foto populer yang ditampilkan di halaman utama, ikuti pengguna yang Anda suka, dan pastikan bahwa Anda tidak melewatkan konten menarik. Lebih: Download aplikasi android unik.


Alat Mengubah Disesuaikan untuk Instagram

PhotoGrid dilengkapi dengan alat mengubah ukuran 1: 1 untuk Instagram dan efek blur latar belakang yang unik. Sambungan dengan ukuran rasio foto yang sesuai lainnya, PhotoGrid memungkinkan Anda berbagi foto menakjubkan dengan ketukan.



Setelah pengguna selesai menyusun foto dan meng-edit-nya, pengguna dapat menyimpannya di memory ataupun langsung share ke sahabat-sahabat di social media. Jika pengguna masih bingung dalam menggunakan aplikasi ini, ada tombol intro pada bagian setting yang mengajarkan step-by-step semua fitur yang ada dalam aplikasi ini dan cara menggunakannya.

Batas dari penggunaan aplikasi seperti Grid Camera adalah kreativitas penggunanya sendiri. Ada juga pengguna yang menggunakan aplikasi ini hanya sebagai canvas gambar karena fitur menggambarnya. Ada juga pengguna yang memotret dirinya sendiri dalam berbagai pose sehingga pada saat foto-foto tersebut disatukan akan terlihat suatu bentuk atau pesan.


No tags yet.
bottom of page