top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Kamera 360 yang membawa Anda gambar terbaik

Camera 360 merupakan salah satu aplikasi pengolah gambar yang sangat banyak digunakan oleh pengguna android dan iOs, aplikasi ini bisa membuat seseorang berbeda dari tampilan aslinya, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat bagus bagi penggunanya.



Selain fitur foto dan edit foto dasar seperti: penyesuaian kecerahan, penyesuaian keseimbangan putih, kontras, ...360 camera> juga memungkinkan pengguna untuk membuat fotonya menjadi lebih hidup dan unik dengan stiker-stiker yang lucu sekali. Camera360 adalah kombinasi sempurna antara fitur foto dan edit foto yang gratis, kuat baik dengan kamera utama maupun kamera sekunder. Camera 360 memiliki lebih dari 200 filter foto eksklusif dan banyak alat editing foto profesional lainnya.


kamera 360 adalah alat pendukung yang sangat diperlukan bagi fotografer amatir. Download Camera 360 adalah satu-satunya aplikasi yang dapat Anda percaya. Selainnya, camera 360 android juga memungkinkan Anda untuk berbagi foto-foto cantik di situs jejaring sosial seperti facebook atau twitter secara mudah.




Anda yang suka mengabadikan momen anda dengan berfoto selfie dipastikan anda membutuhkan handphone atau smartphone yang memiliki fitur kamera yang memadai. Fitur yang diberikan smartphone atau handphone tentunya ingin seperti yang anda harapkan. Khususnya fitur kamera. Untuk mendapatkan hal itu anda harus segera Download Aplikasi 360 Panorama karena fitur ini sangatlah luar biasa dalam pengambilan foto karena adanya fitur Panorama.



No tags yet.
bottom of page