top of page
Hi There

I'm Dana! I cook simple, delicious recipes with three simple rules: I use only 1 bowl, up to 10 ingredients, and take just 30 minutes or less to prepare. Bon Appetit!

More >
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Pinterest Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

food blog

BEST

Excellence Award

2023

Order My Cookbook 
APPETIZING
ADVENTURES
-
COOKBOOK
Get All the New Recipes to Your Inbox
Recent Posts
Archive
Search By Tags

Mengalami garis Anda akan mengambil percakapan menarikti


Download Line APK Seperti Aplikasi BBM, Whatsapp, Facebook, FB Lite serta Snapchat APK, sudah memiliki file berbentuk Apk, yang mana file Apk ini saya akan jelaskan di bawah nanti, sebab masih lumayan banyak penguna Android OS, BlackBerry dan juga Iphone/iOS yang belum mengertahui apa itu APK, Mungkin kali ini saya hanya sedikit menyelaskan tentang download aplikasi Apk For Android, karna pada pertemuan sebelumnya saja juga pernah menjelaskan tentang aplikasi line yang tersedia di layanan google play store dan juga Aplikasi Mobo market, yang tidak memiliki aplikasi line APK.



Line adalah sebuah aplikasi android yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, berbagi status terbaru & melakukan panggilan video. Aplikasi line memang sangat banyak digunakan oleh pengguna ponsel android. Hingga saat ini aplikasi yang memiliki warna tampilan hijau ini sudah di unduh oleh milyaran pengguna ponsel android & iOS.


Fitur terbaru aplikasi line android


  • Kirim pesan secara gratis – melalui line apk android Anda bisa mengirim pesan secara gratis ker banyak teman kapan pun & dimana pun.

  • Melakukan panggilan secara gratis – selain memiliki fitur mengirim secara gratis. Aplikasi line apk juga menyediakan fitur panggilan secara gratis tanpa harus menggunakan biaya pulsa reguler. Bahkan panggilan ke luar negeri tidak ada biaya.

  • Tersedia banyak pilihan emoticon lucu – jika kamu senang dengan gambar emoticon untuk mengirim pesan secara instan. Aplikasi line smartphone menyediakan banyak jutaan emoticon yang bisa kamu pilih, mulai dari emoticon gratis sampai dengan emoticon berbayar.

  • Berbagi status terbaru – line juga menyediakan ruang untuk berbagi status terbaru yang akan muncul di halaman status teman.

  • Simpan foto terbaru – jika kamu memiliki koleksi foto namun ruang penyimpanan ponsel sudah tidak memungkinkan lagi, kamu bisa menyimpan foto di fitur keep. Disini line menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan semua foto.

  • Berbagi foto & file – seperti pada aplikasi chatting lainnya, line juga menyediakan fitur berbagi foto & file.

  • Itulah beberapa fitur yang sudah ada pada aplikasi line yang akan kamu dapatkan secara gratis.



LINE Messenger adalah aplikasi komunikasi untuk ponsel Android Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara gratis dan mengirim pesan gratis kapanpun dan dimanapun Anda berada. LINE Messenger dapat mengirim pesan dengan mudah dengan ikon berwarna-warni, foto dan bahkan informasi lokasi. Berbagi momen Anda dengan semua teman Anda menggunakan foto, video, dan info lokasi, dan waktu untuk melihat apa yang teman-teman Anda telah sampai dan apa yang telah mereka diposting! Tinggalkan komentar, pesan dan menikmati komunikasi Anda. Anda dapat menambahkan account sebagai teman dan menerima pesan dari celebs populer dan penyanyi, serta uang tabungan kupon dari berbagai bisnis.



No tags yet.
bottom of page